SHARE

Untuk seluruh wanita muslimah, jangan takut untuk mengenakan hijab karena khawatir segala aktivitasmu terhambat. Menggunakan hijab tidak akan menghilangkan aura kecantikan yang kamu miliki, tidak akan mengubah keberuntunganmu menjadi kegagalanmu.

Malahan dengan berhijab auramu akan nampak terlihat elegan, karena terpancar dari hati yang tersembunyi. Jangan beranggapan rezeki, pekerjaan, jabatan dan eksistensi yang kamu dapatkan selama ini akan berubah karena kamu memilih untuk mengubah dirimu kearah yang lebih baik.

Karena siapapun orang muslim yang selalu mengubah dirinya untuk menjadi peribadi yang lebih beriman kepada Allah, maka Allah akan menjamin hidupnya di dunia sampai akhirat nanti.

Wanita Jangan Takut Untuk Berhijab Hanya Karena Takut Nilai Eksistensinya Hilang

Jangan ragu bagi wanita muslimah untuk mengubah dirinya agar menjadi pribadi yang lebih sempurna dihadapan Allah. Kenikmatan yang allah berikan kepada kita sudah srharusnya kita syukuri dengan baik.

Popularitas dan eksistensi yang membuat kita selama ini menjadi orang terkenal adalah hadiah dari sang maha kuasa, karena keberuntugan itu tidak datang dengan sendirinya.

Lalu, sebagai hambanya yang pada dasarnya tidak mempunyai apa-apa tidak bisakah kita menghargai nikmat yang Allah berikan dengan menutup aurat agar nikmat yang kita dapatkan bisa lebih barokah.

Wanita Jangan Takut Untuk BerHijab Hanya Karena Takut Prestasinya Menurun

Bagi wanita yang mempunyai prestasi bagus, ntah dalam berbisnis, berkarir, dan berkarya dimanapun kalian berada. Jangan takut untuk mengubah hidupmu agar lebih bermakna.

Prestasi yang kita raih selama ini adalah bonus Allah untuk hambanya agar selalu mengingatnya setiap saat. Lalu kenapa kadang kita takut prestasi itu hilang hanya karena sekedar kain untuk menjadikan kita lebih berprestasi lagi.

Toh, prestasi yang kamu dapatkan selama ini tidak akan berpindah jika kamu penuh kesadaran yang tinggi dalam mensyukurinya.

Wanita Jangan Pernah Takut Untuk Berhijab Hanya Karena Khawatir Ruang Lingkupnya Terbatasi

Hijab sampai kapanpun tidak akan pernah membatasi ruang lingkup seorang wanita muslim, karena hakekat hijab hanya untuk melindungi wanita dari hal-hal yang tidak diinginkan ketika berada diantara ruang lingkup orang banyak. Untuk apa khawatir terkekang jika kita memakainya dengan hati yang ikhlas.

Wanita jangan Takut Untuk Berhijab Hanya Karena Khawatir Menghalangi Profesinya

Aktivitas dan Profesi seperti apapun untuk seorang wanita muslim akan lebih baik dan cocok untuk menggunakan hijab. Berada didalam ruangan ber-AC, berada dibawah terik matahari, ataupun berada didalam air sekalipun, hijab akan nampak bagus digunakan. Bahkan dengan berhijab banyak manfaat yang terkandung untuk kita sadari.

Wanita Jangan Ragu Untuk Berhijab Hanya Karena Takut Orang Lain Tidak Akan Mengenalnya

Salah satu alasan konyol seorang wanita ragu menggunakan hijab terkadang hanya takut orang-orang tidak lagi akan mengenalnya. Aneh, memangnya jika kita berubah menjadi sosok yang lebih baik orang-orang akan secepat itu mempunyai penyakit amnesia. Tentu tidak, orang tidak akan melupakan kita karena perubahan kita yang nampak begitu terhormat.

 

sumber: humairoh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here