Tidak Usah Pakai Kacamata, Inilah Cara Mempertajam “Penglihatan Mata” Dengan Bahan Alami Ini! Seminggu Kemudian Penglihatan Kembali Tajam!

Posted on

 

Pernahkah Anda merasakan kelelahan pada mata setelah duduk berjam-jam di depan komputer? Faktanya, jika Anda kerap bekerja di depan layar komputer selama berjam-jam setiap hari, sering bermain game, atau menonton televisi, mata Anda akan lebih rentan terhadap kerusakan.

Ketika saraf optik Anda mengalami ketegangan, penglihatan berisiko memburuk. Jika dibiarkan, kondisi penglihatan bisa menurun, termasuk mengalami miopi (rabun dekat) atau hypermetropia (rabun jauh).

Ada juga masalah mata lain, seperti mata kering, mata gatal, dan kemerahan, akibat saraf mata yang tegang. Jadi sangat penting menjaga mata agar sehat dan aman jika ingin menghindari penyakit berbahaya tertentu dari mata Anda.

Nah, untuk membantu memulihkan kesehatan mata, cobalah racikan alami yang bisa dibuat sendiri di rumah. Tak hanya mengobati gangguan pada mata, racikan ini juga dipercaya dapat meningkatkan kualitas penglihatan.

Bahan yang disiapkan:

  • dua sendok makan minyak biji rami (linseed oil),
  • satu sendok makan madu,
  • satu sendok makan air lemon.

Campur tiga bahan tersebut ke dalam cangkir kecil. Aduk hingga rata dan obat alami ini siap dikonsumsi. Anda bisa meminumnya paling tidak tiga kali dalam seminggu pada pagi hari setelah sarapan.

Kombinasi minyak biji rami, madu, dan lemon memiliki kemampuan menyehatkan optik Anda dari dalam. Selain itu, campuran ini berfungsi merangsang sel-sel mata agar tetap terlumasi sehingga mencegah kekeringan dan iritasi mata.

Obat alami ini sangat membantu memelihara kesehatan mata bila diminum secara teratur. Namun, perlu diingat, jika Anda tetap menggunakan komputer dan gadget elektronik visual secara berlebihan, khasiatnya tak akan maksimal.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *