Rahasia Kecantikan Industri Kosmetik Untuk Kulit Keriput dan Flek Hitam Akhirnya Terbongkar! Ini Ramuannya, Perhatikan Cara Membuatnya

Posted on

Banyak Orang menghadapi beberapa masalah kulit. Di usia yang sudah semakin senja kulit kita kehilangan elastisitas dan keriput mulai muncul.

Ini menjadi sesuatu yang ditakuti oleh kaum hawa. Hari ini, industri kosmetik telah mengambil alih setiap iklan.

Industri menghasilkan banyak uang dari produk-produknya. Namun, krim dan masker ini harganya sangat mahal. Itu sebabnya banyak orang tidak mampu membelinya, sehingga wajah orang miskin seringkali terlihat kusam. Berbeda dengan wajah orang punya uang yang bisa membeli berbagai macam kosmetik.

Itu sebabnya kami berada di sini untuk menawarkan alternatif yang lebih alami dan lebih murah. Resep kami hadir pasti akan membantu Anda menghilangkan masalah kulit yang disebabkan oleh penuaan.

Bahan-bahan yang mungkin sudah di dapur Anda dan mereka sangat murah. Hal ini sangat mudah untuk menyiapkan masker alami ini! dan rahasia diperoleh dari industri kosmetik dengan cara mengolahnya yang berbeda.

Obat alami ini akan memberikan kulit Anda dengan semua nutrisi dan mineral yang akan membuatnya berseri-seri. dengan bahan- bahan sebagai berikut:

1 sendok makan madu
2 siung bawang putih
2 sendok makan bubuk clay

Cara membuat

Kupas, kemudian parut siung bawang putih juga. Panaskan madu. Kemudian kumpulkan semua bahan dalam mangkuk dan aduk.

Jika campuran terlalu tebal, tambahkan beberapa tetes minyak zaitun.

Sebelum menggunakan topeng ini, Anda harus mencuci wajah Anda dengan sabun dan membersihkannya secara menyeluruh.

Keringkan. Kemudian oleskan masker dan membiarkannya bekerja selama 30 menit. Sekali waktu telah berlalu, bilas muka Anda dengan air bersih.

Semoga Bermanfaat Bantu Share Untuk Kebaikan dan Like Untuk Info Herbal Lainnya

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *