SHARE

Bagi sebagian orang, pesta pernikahan seharusnya bisa menjadi momen yang membahagiakan. Sebab, mereka bisa duduk bersanding dengan orang yang dicintainya.

Jalinan asmara yang telah mereka jalin selama ini akhirnya pun telah melewati sebuah proses yang telah lama dinantikan. Namun, ada juga sebagian lainnya yang justru merasa bersedih pada saat hari pernikahannya.

Alasannya pun beragam. Namun, satu di antaranya karena mereka harus menikah dengan orang yang sama sekali tidak dicintainya.

Tentunya sudah banyak kasus yang seperti itu. Bahkan, dalam berbagai kisah roman, hal itu juga banyak terjadi.

Misalnya dalam kisah Siti Nurbaya. Lalu, kisah lainnya adalah cerita tentang Hayati dan Zainudin dalam novel Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck karya Hamka.

Baru-baru ini, peristiwa tampaknya juga terjadi. Itu terlihat dari sebuah video yang beredar. Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Dampit TV, Sabtu (28/10/2017), sekitar pukul 04.00 WIB.

Dalam video itu tampak sepasang mempelai sedang melangsungkan pesta pernikahannya. Namun, pemandangan aneh terlihat dalam video itu.

Sebab, bukannya menampakkan muka bahagia, sang mempelai wanita justru tampak menangis. Sedangkan, sang mempelai pria tampak gelisah.

Wanita itu terus menangis hingga beberapa saat kemudian dia pingsan. Suasana langsung menjadi heboh. Orang-orang yang ada di sekitar tempat itu berusaha untuk menolongnya.

Namun, kehebohan itu harus bertambah rasa kaget, saat muncul sesosok pria ke atas panggung tempat kedua mempelai duduk.

Pria berjas hitam itu tampak beberapa saat sedang memeriksa sang mempelai wanita. Tidak hanya itu, bahkan tindakannya lebih dari itu.

Dia juga tiba-tiba membopong sang wanita, lalu membawanya entah ke mana. Sejumlah netizen pun mengomentari video itu.

@Mya Na,”Imam solihin…bkn bgtu terlalu lma dudk.tamunta kok gk plg2 ktnya.terlalu rame.mau secptnya mlm pertma,”

@Hasan Hasan,”Suaminya kurang nurmal. Masak istri ug udh sah mau di gendong yg bukn muhrinya,”

Berikut ini adalah videonya:

Sayang, hingga berita ini ditulis, TribunJatim.com masih belum mendapatkan konfirmasi terkait sosok pria yang membopong mempelai wanita itu.

Sumber: tribunnews

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here