SHARE

Jaman sekarang sudah tidak sulit lagi menemukan wanita yang memutusakan untuk berhijab. Bahkan tren hijab pun kini semakin populer dikalangan wanita, baik dikalangan remaja sendiri ataupun yang sudah dewasa.

Tentu saja ini bisa dikatakan bahwa wanita–wanita muslimah Indonesia sudah mengalami kemajuan dan semoga saja keputusan mereka yang baru saja berhijrah untuk berhijab tidaklah salah fokus, bukan karena mengikuti tren melainkan karena benar-benar ingin memperbaiki diri.

Dear Sahabat Muslimah Jangan Salah Fokus, Setelah Berhijrah Berhijab Jangan Lupa Untuk Memperdalam Agama Islam

Sahabat muslimah yang luar biasa niatnya berhijab karena ingin menjalankan perintah agama ingatlah jangan sampai keputusanmu untuk berhijrah dari tidak berhijab menjadi berhijab itu salah fokus.

Ketika kamu memutuskan untuk berhijab jangan salah fokus hal pertama yang harus kamu lakukan adalah perbaiki pengetahuan agamu, perdalam ilmu agamamu. Agar kamu bisa menjadi muslimah sejati yang menutup auratmu dan paham tentang pengetahuan agama.

Jangan Salah Prioritas Setelah Memutuskan Untuk Berhijab Yang Diperbaiki Itu Akhlakmu Bukan Model Hijabnya

Jangan salah fokus yang diperbaiki setelah berhijab itu adalah akhlakmu bukan model hijabmu, agar kamu berubah menjadi lebih santuk ketika berhijab bukan malah tetap saja tidak karuan atau sama saja seperti saat tidak berhijab.

Selain itu agar keputusan berhijabmu itu karena benar-benar ingin memperbaiki diri menjadi seorang muslimah sejati bukan karena ikut-ikutan tren hijab yang saat ini tengah naik daun.

Jangan Salah Fokus, Berusahalah Untuk Menjadi Istikomah Menjadi Lebih Bak Bukannya Malah Memperbanyak Gaya Di Depan Kamera

Ketika memutusakan untuk berhijab belajarlun untuk istikomah, istikomah memperbaiki ibadahmu, memperbaiki akhlakmu, memperbanyak pengetahuanmu tentang Islam dan mengenakan hijab.

Jangan sampai kamu salah fokus, bukannya mengistikomahkan dirimu dengan kebaikan-kebaikan kamu malah banyak gaya di depan kamera. Memamerkan model baju dan model krudung terbaru.

Boleh-boleh saja tetap eksis di sosial media sekalipun kamu sudah memutusakan untuk berhijab namun jangan sampai kebanyakan gaya ketimbang memperbanyak belajar agamanya.

Agar Keputusanmu Untuk Berhijab Bukan Karena Ikut-Ikutan Tren Tapi Karena Ingin Memperbaiki Diri

Kenapa kamu tidak salah fokus? Agar niatmu untuk berhijrah dengan berhijab benar-benar tulus karena ingin mengikuti apa yang diperintah oleh agama, bukan karena ikut-ikutan tren.

Dan agar kamu tau bahwa memutuskan untuk berhijab itu karena kamu ingin menutup auratmu bukan hanya sekedar membungkus tumbuh. Kan gak enak lihatnya pakek hijab tapi masih bisa pamer dada.

Berhijablah Sesuai Dengan Perintah Allah, Menyederhanakan Hijab Dengan Tujugan Mencari Ridho Allah

Berhijablah sesuai dengan perintah Allah, sederhanakan hijabmu sebab tujuanmu untuk berhijab karena ingin mendapatkan ridho dari Allah bukan karena ingin mendapatkan pujian, mengikuti tren atau karena ingin dikatakan kekinian.

Tidak wajib mengenakan hijab yang mahal-mahal yang penting sudah menutupi auratmu kamu sudah bisa mendapatkan pahala dari menutup auratmu.

 

sumber: humairoh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here