Pakai Cara Ini, Aku Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 20 KG Setelah Melahirkan, Mudah dan Gak Repot

Posted on

 

Setelah hamil dan melahirkan, masalah yang sering dialami ibu adalah terkait berat badannya. Ya, berat badan ibu setelah melahirkan tentu tidak langsung bisa seperti semula – seperti sebelum melahirkan.

Hal ini membuat banyak ibu melakukan diet penurunan berat badan setelah melahirkan. Bagi ibu yang menyusui, menurunkan berat badan setelah melahirkan mungkin tidak begitu sulit karena menyusui sebenarnya dapat membantu ibu memangkas cadangan lemak dalam tubuh.

Prioritas Anda setelah si buah hati terlahir ke dunia tentu adalah menjaga dan merawatnya sepenuh hati, sekaligus memastikan kesehatan Anda tetap optimal terutama di masa menyusui. Namun jika Anda merasa kurang percaya diri atau sampai stress akibat berat badan yang masih melar.

Anda baru saja melahirkan bayi yang lucu tapi Anda masih khawatir dengan berat badan berlebih. Lalu Anda merasa bahwa diet ketat adalah cara terbaik, dan tercepat, untuk mengembalikan berat badan Anda?

Anda salah. Diet justru akan membuat Anda kesulitan menurunkan berat badan. Cara termudah dalam menurunkan berat badan adalah dengan mengurangi “kalori kosong”.

Makanan dengan kalori kosong adalah makanan yang penuh dengan lemak dan gula, namun tidak mengandung nutrisi yang baik untuk Anda. Coba hindari kue, cookies, dan minuman manis seperti soda dan alkohol, serta kurangi konsumsi junk food seperti pizza dan burger.

Cara Turun Berat Badan Drastis Setelah Melahirkan, Turun Berat Badan Bisa Sampai 20 Kg, Ini jamu buatan sendiri bahan2 nya murah meriah , mudah , sehat alami :

  • 500 cc air
  • 2 ruas jahe ( bisa di iris / geprek )
  • 1 batang serai (iris / geprek)
  • 1 teh celup merek apa aja
  • 1 jeruk nipis
  • 2 sdm madu
    (klo tidak suka madu bisa di ganti dengan gula merah ya)

Cara nya adalah Jahe, serai dan teh celup masak sampai mendidih, setelah itu tiriskan, tambahkan perasan jeruk nipis & madu 2 sendok makan, (minum 2 x pagi & sore selagi hangat kuku ya guys) Pegel-pegel hilang badan terasa nyaman

Anda juga harus banyak minum air putih. Terkadang memang sulit membedakan kapan Anda haus dan kapan Anda lapar. Jika Anda minum banyak air putih sekaligus, Anda malah merasa kenyang dan tidak ingin makan camilan.

Dan jika tubuh Anda dehidrasi, tubuh akan lebih lambat dalam membakar kalori. Setidaknya minum segelas air tiap kali Anda menyusui.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *