SHARE

Seorang gadis asal Teheran, Iran bernama Sahar Tabar (22) menghebohkan kalangan penggemar Angelina Jolie karena telah 50 kali menjalani operasi plastik demi terlihat mirip dengan sang idola.

 

Alih-alih berwajah sama seperti mantan istri Brad Pitt tersebut, Sahar justru tampil mengerikan dengan tulang pipi yang sangat menonjol, hidung yang kelewat runcing dan bengkok, serta bibir yang sangat tebal.

Dilansir dari Dailymail, Sahar merasa percaya diri dengan perubahannya tersebut. Sayangnya, dirinya yang kerap mengunggah foto-fotonya ke sosial media justru disamakan seperti zombie dan mayat hidup.

Sebelumnya, diketahui jika Sahar bertubuh gemuk. Demi terlihat mirip dengan Jolie, ia rela merubah habis tubuhnya. Bahkan, diketahui jika Sahar telah kehilangan 40 kilogram berat badannya pasca operasi.

Meskipun kerap dihujat, beberapa orang percaya jika apa yang dilakukan Sahar hanyalah tipuan makeup. Hal ini terbukti dengan sebuah video yang diunggahnya tanpa memperlihatkan tulang pipi yang berlebihan dan hidung yang aneh.

Tak sedikit pula yang menyebutkan jika video tersebut diambil ketika Sahar belum melakukan operasi.

Sumber

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here