SHARE

Pertanyaan yang seperti ini mungkin akan menimbulkan presepsi sendiri bagi yang melihatnya, karena penilaian orang tentang wanita berhijab relatif, tetapi untuk yang satu ini saya rasa akan sama. Insyaallah…

Setiap orang memiliki sudut pandang tersendiri terhadap seorang wanita. Ada yang bilang wanita itu lebih cantik kalau gak berhijab ada juga yang sebaliknya. Tapi menurut kebanyakan laki-laki, seorang wanita jauh lebih cantik ketika mereka menggunakan hijab.

Karena hijab itu bukan hanya sekeadr aksesoris bagi seorang wanita, bukan pula suatu hiasan atau pun kain pelindung kepala, tapi hijab itu adalah suatu kewajiban untuk di gunakan.

Wanita itu di ciptakan tuhan dengan sangat mulia derajat yang tinggi tapi terkadang kemuliaan itu di hancurkan oleh dirinya sendiri baik secara tingkah laku dan pakaian. Pakaian bisa juga mencerminkan tingkah laku seseorang. Maka dari itu bagi Laki-Laki Wanita Yang Menutup Auratnya Akan Terlihat Lebih Anggun, Teruntuk bagi laki-laki shaleh

Wanita Yang Menutup Rapat Auratnya Terlihat Lebih Sopan Dan Berpendidikan

Salah satu alasan kenapa wanita yang menutup rapat auratnya terlihat lebih sopan dan berpendidikan, adalah karena ia mampu menjaga dirinya dari pandangan nakal laki-laki. Bukan bermaksud membanding-bandingkan, hanya saja menurut pengakuan para pria bahwasanya wanita berhijab itu terlihat lebih sopan.

Wanita berhijab membuat pria jadi tak salah tingkah saat memandangnya dan tidak merasa sungkan bila harus pergi bersama dengannya untuk misalkan diajak ke kondangan atau ke acara pertemuan dengan rekan-rekan atau diperkenalkan dengan keluarga besar.

Walau pun tidak ada jaminan apabila penampilannya lebih sopan maka perkataan dan tingkah lakunya juga sopan, namun setidaknya secara penampilan, wanita berhijab memenuhi standar untuk dikatakan bahwa penampilannya lebih sopan.

Laki-Laki Segan Untuk Mempermainkan Wanita Yang Terlihat Menjaga Dirinya

Ini biasanya terjadi ketika wanita berada diluar rumah, atau ketika berjalan dikeramaian. Laki-laki biasanya suka usil dengan menyapanya tanpa sebab, apalagi ketika melihat tubuh mulus nan cantik yang seakan-akan dihaturkan didepan mata. Bukan hanya menyambutnya dengan sapaan girang dan sorakan yang gemuruh, tapi bisa jadi ia akan membuntutinya untuk tetap berlaku usil.

Namun, beda dengan wanita yang memakai hijab rapi menutupi semua lekukan tubuhnya. Laki-laki akan segan untuk mempermainkannya, jangan untuk membuatnya sebagai mainan karena menyapanya saja membuat laki-laki sungkan.

Yang biasanya bersorak ketika melihat wanita sexy lewat, tapi ketika wanita berhijab lewat suara rese yang menyebalkan brubah menjadi “Assalamu Alaikum….Hati-hati Neng Dijalan!”. Ini dia kenapa wanita yang senantiasa berhijab itu lebih anggun, karena selain ia sendiri yang menjaganya, orang-orang sekitar juga ikut menjaganya.

Laki-Laki Selalu Penasaran Dengan Wanita Yang Menutup Seluruh Tubuhnya

Tak bisa dipungkiri jika laki-laki begitu menyukai sesuatu yang nampak indah didepan mata, seperti melihat keindahan tubuh wanita yang seperti gitar spayol istilahnya.

Iya, laki-laki itu memang nampak terang-terangan jika soal nafsu. Tapi sebernafsunya seorang laki-laki ketika melihat perempuan, ia akan tetap akan penasaran dengan wanita yang menutup auratnya tanpa celah apapun.

Laki-laki akan penasaran, bagaimana cara bicaranya, caranya berfikir dan caranya marah sekalipun. Kenapa demikian, karena wanita berhijab ini cenderung menutup diri, tidak sembarangan bertingkah dan bergaul sembarangan.

Yach, meskipun ada itu hanya sebagian, tapi wanita yang berhijab dengan seluruh hatinya akan menjaga segala tingkahnya. Insyaallah….

Wanita Yang Menutup Auratnya Menyejukkan Hati Yang Melihat, Karena Membantu Mata Laki-Laki Tidak Berbuat Maksiat

Emang kalau wanita yang mengumbar auratnya tidak menyejukkan hati?. Iya, wanita yang mengumbar auratnya kepada yang bukan mahram memang tidak menyejukkan hati, tapi menyejukkan mata dari nafsu yang silau dari dosa maksiat.

Namun, menyejukkan hati bagi wanita yang menutup auratnya adalah membantu menutup mata laki-laki yang melihatnya terhindar dari dosa maksiat mata.

Butuh Pertimbangan Besar Untuk Menjadikannya Sebagai Pasangan Hidupnya

Kenapa harus butuh pertimbangan besar untuk menikahi wanita yang taat menutupi auratnya, bukankah sudah jelas terjamin bahwa wanita seperti itu akan menjajikan keahagiaan dunia akhirat?

Sangat betul, wanita yang senantiasa menjaga kewajibannya sebagai muslimah sejati akan menjajikan kebahagiaan kepada keluarganya kelak. Tapi kadang laki-laki minder ketika ingin mepersuntingnya, takut dirinya tak mampu menjadi penyempurna agama yang baik untuk kehidupannya dimasa depan. Sebab, tanggung jawab suami akan lebih berat ketika sudah menjadi imam keluarga.

Istimewa bukan, wanita-wanita yang sudah mengambil langkah untuk selalu menutupi auratnya. Lalu apakah kalian masih ragu-ragu untuk hijrah kepada yang lebih baih.

 

 

sumber: humairoh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here