Keberanian Tengku Zulkarnain Menyuarakan Al-Haq, Semoga Allah Melindunginya

Posted on

[Berita] Sungguh saya sangat menaruh hormat kepada Tengku Zulkarnain, Wasekjen MUI. Pernyataannya di ILC tvOne (13/2/2018) begitu jelas dan gamblang tentang kasus penganiayaan kepada tokoh agama.

Dengan sangat berani, Tengku Zulkarnain menyebutkan bahwa fenomena kemunculan orang gila itu sangat sistematis dan terorganisir. Menunjukan pola-pola tertentu yang bisa dilacak. Mereka terorganisir dan pastilah ada yang menggerakkan. Bahwa penganiayaan terhadap tokoh agama bukanlah sebuah kebetulan belaka.

Tengku Zulkarnain menjelaskan dengan berapi-api bahaw teror terhadap ulama ini menyebabkan para tokoh agama takut bersuara, takut menyuarakan kebenaran. Takut diincar “orang gila” jika terlalu vokal.

Tengku juga mengecam Banwaslu yang akan membuat teks khotbah Jumat. Sebuah tindakan pemaksaan khotbah yg sangat tidak etis. Karena tugas Banwaslu adalah mengawasi politik, bukan agama.

Mendengar pemaparannya yang begitu berani, terlihat sekali pembelaan Tengku Zulkarnain terhadap Ummat Islam. Terlihat kecintaannya terhadap para ulama.

Tengku Zulkarnain mengajak kita berpikir logis. Siapa yang paling diuntungkan dari ketakutan para tokoh agama untuk bersuara? Jawabnya adalah orang sekuler. Jika tokoh agama hanya diam, maka kaum sekuler semakin jumawa.

Semoga Tengku Zulkarnain senantiasa dilindungi oleh Alloh SWT.



(by Widi Astuti)

Selengkapnya video Tengku Zulkarnain…

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *