SHARE

Mencari jodoh jangan mencari dn berharap bisa menemukan yang sempurn, karena tak ada manusia di dunia ini yang sempurna. Sebab kesempurnaan itu adalah sesuatu yang hakiki dan yang hakiki itu hanya milik Allah.

Kau tak akan pernah menemukan kesempurnaan dalam diri manusia, karenanya syukuri pasangan yang kamu miliki saat ini dan jangan menuntut pasanganmu untuk menjadi sempurna.

Dan untukmu yang masih mencari jangan pernah kau mencari yang sempurna sebab kau tak akan pernah menemukannya.

Jangan Cari Yang Sempurna Karena Kesempurnaan Mutlak Hanya Milik Allah Jazza Wa Jalla

Jangan pernah mencari atau ingin memiliki pasangan yang sempurna dalam segalahal, sebab kesempurnaan hanyalah milik Allah. Dan apa yang ada dalam diri manusia tidak akan pernah sama dengan yang maha kuasa.

Drajat manusia dan penciptanya berbeda, dan setiap manusia itu pasti memiliki kelebihan dan kekuarangannya masing-masing.

Syukuri Apa Yang Kita Miliki Sekarang, Jangan Pernah Membanding-Bandingkannya Dengan Orang Lain

Syukuri apa yang kamu miliki saat ini, jangan pernah membanding-bandingkannya dengan apa yang menjadi milik orang lain. Jangan pernah berharap pasanganmu bisa memiliki kelebihan yang dimiliki oleh orang lain, sebab kau tidak pernah tau yang kamu aggap sebagai kekurangan dari pasanganmu sebenarnya adalah sebuah kelebihan.

Ketika Kamu Mencari Yang Sempurna Maka Yang Terbaik Akan Hilang

Satu hal yang perlu kamu sadari ketika kamu mencari pasangan yang sempurna kemungkinan besar kau akan kehilangan yang seseorang yang terbaik.

Saat kamu terlalu fokus mencari yang sempurna saat itulah kau akan melewatkan seseorang yang terbaik yang datang dalam hidupmu.

Untuk menjadi yang terbaik seseorang itu tidak harus sempurna dalam segala hal, orang yang banyak kekurangannya pun masih bisa menjadi yang terbaik untukmu. Jadi jangan fokus pada kesempurnaan, fokuslah pada yang terbaik.

Kita Manusia Yang Masih Akan Terus Punya Kelemahan Dan Kekurangan Termasuk Pasangan Kita

Kalau kamu sendiri menyadari betapa tidak sempurnanya dirimu, betapa banyaknya kekurangan yang kamu miliki lalu mengapa mengharapkan insan yang sempurna?

Setiap manusia di dunia ini pasti memiliki kekurangan dan kelemahannya masing-masiang mengapa tidak kau coba untuk sama-sama mengatasi kelemahan itu atau memberikan peluang padanya untuk berubah menjadi lebih baik, bukankah seharunya seperti itulah yang namanya pasangan?

Janganlah Kita Terlalu Mengejar KESEMPURNAAN Kerana Ia Bukanlah Faktor Utama KEBAHAGIAAN

Kesempurnaan bukanlah sumber kebahagian, manusia tidak akan pernah merasa puas dengan apa yang kamu miliki, karenanya kau pasti tak akan pernah merasa cukup sekalipun kamu diberi atau memiliki sesuatu yang sempurna.

Kesempurnaan bukanlah sumber kebahagian justru dengan mencari yang sempurna maka kau tak akan pernah merasa cukup dan akan selalu merasa kekurangan. Faktor utama dari kebahagian adalah selalu bersyukur dan mensyukuri apa yang kita miliki.

 

 

sumber: humairoh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here