SHARE

 

Siapa yang suka bernyanyi di kamar mandi ? Jika kamu salah satu orang yang suka bernyanyi saat mandi didalam kamar mandi, maka kamu wajib baca artikel ini.

Ingatkah kamu bahwa Rasulullah pernah bercerita dalam sebuah hadits yang menjelaskan bahwa iblis meminta kepada Allah untuk diberikan tempat tinggal sama seperti anak cucu adam.

Allah mengabulkan permintaan iblis tersebut dengan menjadikan kamar mandi sebagai tempat tinggal para iblis. Oleh sebab itu, siapa pun yang masuk ke rumah iblis, maka iblis akan menggodanya agar melakukan dosa-dosa.

Ada berbagai macam gangguan yang akan di lakukan iblis untuk membuat manusia tergoda, seperti berikut ini, seperti dilansir kumpulanmisteri.com

  1. Berada di dalam kamar mandi dalam waktu yang lama.
  2. Bernyanyi di kamar mandi.
  3. Bermain air atau bermain sesuatu di kamar mandi seperti handphone.
  4. Membuat manusia kencing dalam keadaan berdiri, padahal Rasulullah tidak pernah mengajarkan untuk kencing berdiri.
  5. Membiarkan pakaian kotor bergantungan di kamar mandi.
  6. Membuat orang lupa berdoa ketika hendak masuk kamar mandi dan keluar kamar mandi.
  7. berwhudu sambil telanjang.
  8. Melakukan masturbasi didalam kamar mandi sehingga air mani yang keluar akan menciptakan anak tuyul.
  9. Merencanakan rencana jahat.
  10. Dan mencoret-coret atau menggambar-gambar dinding kamar mandi.

Jadi, membaca doa sebelum masuk dan keluar kamar mandi itu perlu dilakukan keseharian. Jika kamu melakukannya maka kamu akan mendapatkan manfaat untuk kamu yaitu:

1. Ketika Masuk Kamar Mandi
Saat berada didalam kamar mandi, pastinya kita akan membuka baju dan telanjang. Nah, apakah kamu tidak malu jika tubuh kamu dilihat oleh jin atau iblis.

Selain itu, kita tidak tahu kapan nyawa kita akan dicabut oleh Allah, bisa jadi pada saat kita berada didalam kamar mandi. Tapi, jika kamu membaca doa sebelum masuk kamar mandi, kamu akan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

2. Ketika Keluar Kamar Mandi
Saat masuk kamar mandi dan melakukan aktivitas seperti buang air besar atau buang air kecil itu merupakan kenikmatan dari Allah, karena tidak semua orang yang bisa melakukan hal itu dengan lancar.

Jadi, pada saat keluar, kamu harus membaca doa untuk mengucapkan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan.

Sumber

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here