SHARE

Jutaan jamaah padati Monas dalam acara Reuni Alumni 212 yang diselenggarakan di Monas, Jakarta Pusat, hari ini (02/12). Namun, ada ‘sesuatu’ lain yang membuat banyak orang berdercak kagum.

Pasalnya, diantara berjalannya pembacaan maulid nabi, tampak sebuah awan berbentuk lafadz Allah muncul dengan posisi yang tidak berjauhan dari Tugu Monas.

Rupanya banyak yang tidak menyadari fenomena menakjubkan tersebut. Dari info terakhir yang kami dapatkan, menurut para panitia penyelenggara, acara yang juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad itu diperkirakan telah dihadiri sebanyak 7 juta orang.

Meskipun dihadiri jutaan orang, aksi tersebut berjalan damai dan tidak ada sampah yang berserakan karena massa aksi. Cek videonya dibawah ini:

Sumber: manaberita.com

Tidak hanya itu, ada juga video lain yang diunggah oleh pengguna Twitter bernama . Dalam video itu sang pemilik akun menuliskan caption:

Lihat kebesaran Allah, Awan bertuliskan Lafadz Allah muncul samar-samar dalam #ReuniAkbar212 mulai detik ke 47. Allah Meridhoi kita Insya Allah.

Ini video unggahan Bang Pino:

Sumber

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here