SHARE

Seorang tukang bangunan di Mangunsari, Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah, tewas dibunuh rekan seprofesinya gara-gara pelaku tersinggung ketika diingatkan agar tidak terlalu banyak bercanda saat bekerja.

Kanit Reskrim Polsek Gunungpati AKP Hengky Prasetya di Semarang membenarkan peristiwa nahas yang menewaskan Juwarno (27 tahun) warga Ngadirejo, Kabupaten Boyolali pada Rabu (1/11) itu. Menurut dia, pelaku bernama Yuda (18), warga Purwodadi Kabupaten Grobogan.

“Pelaku diduga tidak terima saat ditegur korban saat bekerja,” katanya, Kamis (2/11).

Dari keterangan saksi, Peristiwa ini bermula saat korban bernama Jumarno (27) bekerja di lantai atas bangunan di Jalan Durian II, Mangunsari, Kecamatan Gunungpati, Semarang.

Korban saat itu menegur pelaku yaitu Yuda alias Bayu (18) warga Purwodadi yang bercanda dengan para saksi sekitar pukul 14.00 WIB hari Rabu (1/11) kemarin.

“Setelah ditegur, pelaku naik ke atas bangunan membawa linggis. Korban langsung dipukul,” kata Hengky.

Terdapat dua saksi yang berusaha memisah mereka tapi justru kena pukul. Yuda kemudian lari dari lokasi sedangkan pertolongan berusaha dilakukan oleh para saksi terhadap korban.

Oleh rekan-rekannya, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat yaitu RSUD Kabupaten Semarang. Namun karena luka yang cukup parah di kepala, nyawanya tidak tertolong. Jenazah kemudian dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang.

 

sumber

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here