Gadis Ini Mimpi Arwah Teman Minta Tolong Hapus Semua Foto Jilboobsnya Di FB, Alasannya Bikin Merinding!

Posted on

Keberadaan media sosial di zaman sekarang memang membuat banyak orang berlomba-lomba untuk mengupload foto diri sendiri.

Tak jarang diantara mereka ada yang hobi selfie dengan gaya ‘Jilboobs’ yang hukumnya dikecam oleh Agama.

Pasalnya Jilboobs sendiri adalah model pakaian yang memamerkan bentuk atau lekuk-lekuk tubuh wanita.

Adalah Nor Amelia yang memutuskan menghapus seluruh fotonya yang berjumlah lebih dari 500 foto bersama temannya yang tidak sesuai dengan ajaran syariat Islam dalam waktu beberapa hari.

Tidak hanya di Facebook, Nor juga menghapus foto-foto selfienya di Instagram. Nor mengaku dia melakukan semua itu setelah sesuatu yang mengerikan menimpanya.

Kisahnya dimulai sebulan lalu, 3 hari setelah teman wanitanya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal di jalan raya.

Kepergian teman itu ternyata jadi awal pengalaman mengerikan yang dialami Noor. Semenjak itu, Noor selalu bermimpi didatangi temannya yang sudah meninggal itu.

Dalam mimpi, si teman wanita meminta Noor untuk menghapus semua foto mereka yang tidak ‘senonoh’.

Pengalaman yang bikin merinding tak hanya berhenti di situ. Nor mengaku beberapa kali melihat laptopnya hidup seperti dipakai seseorang pada waktu larut malam. Yang mengerikan, dia juga mencium bau darah di dalam kamarnya.

Pada awalnya Nor tidak percaya. Akan tetapi setelah dia mengalami gangguan aneh dan setiap kali tidur selalu bermimpi sahabatnya yang seperti meminta tolong, Nor pun mulai ketakutan.

“Dalam mimpi itu saya melihat dia disiksa, dicambuk oleh sosok hitam dan tinggi besar. Kulit teman saya disayat dengan besi panas, dan dia menjerit ‘tolonglah hapus foto jilboobs saya’. Kata-kata itu berulang kali dia ucapkan,” kata Nor ketika menceritakan kisahnya pada wartawan.

Pernah sekali dia melihat temannya dalam mimpi menangis tersedu-sedu dengan kata-kata yang sama ‘Tolonglah hapus foto jilboobs saya. Sudah tak tahan lagi, Tolong.. ‘

“Saat dia menoleh ke saya, Masya Allah, mukanya hanya Allah saja yang tahu. Semenjak itu saya mulai menghapus foto-foto jilboobs kami di Facebook. Kami memang sedikit nakal, tapi tidaklah nakal sampai mengaibkan keluarga dan menggadaikan martabat, hanya nakal sebagai remaja saja,” kata Nor.

 

sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *