SHARE

“Kejadian tadi sore di simpang Tanjung Hilir (Pontianak) dekat SPBU. Kejadian sekitar pukul 17.35 WIB. Seorang Petugas PLN kesetrum Listrik tegangan tinggi,”

Demikian tulisan keterangan di video yang diunggah di facebook oleh akun Latif Latif 13 jam yang lalu. Video diunggah 25 Oktober 2017.

Ada dua unggahan video. Yang pertama berdurasi 44 detik itu tampak seorang sedang berada di tangga dekat tiang Listrik tegangan tinggi. Bebarapa jalur kabel listrik melintang di atasnya. Video kedua durasi 10 detik, dengan objek yang sama atau lanjutannya.

Tiba-tiba pria tersebut kejang dan tubuh telentang di tangga. Kaki tetap pada tumpuan sedangkan tubuh telentang ke belakang. Kemudian kaki lepas dari pijakan dan sekujur tubuh kejang posisi tergantung dengan perut terikat tali dengan tangga. Hanya bagian perut yang masih terikat pada tangga.

Lantas seorang pria lagi segera memanjat tangga khas PLN untuk memberikan bantuan. Disusul satu orang lagi naik ke tangga membawa tali dan peralatan bantuan.

Tak lama kemudian satu lagi orang segera memanjat dan membantu korban yang masih posisi seperti kejang di tangga. Kejadian ini ditonton oleh pengendara yang melintas di jalan tersebut. Belum diketahui identitas dan nasib korban yang mengalami tersetrum listrik tegangan tinggi itu.

Berikut videonya:

sumber

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here