SHARE

 

Setiap anak dilahirkan dengan kondisi yang istimewa, baik dari segi fisik maupun kemampuan yang ia miliki. Pernah mendengar anak yang memiliki IQ lebih tinggi dibanding Albert Einsten?

Atau kisah seorang anak yang memiliki mata biru paling indah di dunia? Apapun dan bagaimana pun kondisi si kecil, tetaplah bersyukur sebab ia adalah titipan Tuhan yang harus dijaga oleh orangtua.

TribunTravel.com merangkum dari Wittyfeed.com, inilah delapan anak di dunia dengan segala kelebihannya yang membuatmu takjub campur tak percaya, bila mereka ada di dunia.

1. Fu Wengui

Sekilas, remaja asal Tionghoa ini terlihat normal namun ternyata memiliki tiga tulang belakang tambahan di lehernya. Padahal, rata-rata orang memiliki tujuh tulang belakang, sedangkan anak ini memiliki 10.

Karena lehernya yang panjang, ia sangat sulit berjalan dan harus mengalami rasa sakit di daerah tersebut. Dia didiagnosis menderita skoliosis bawaan saat berusia enam tahun.

2. Lu Hao

Balita 4 tahun ini memiliki berat 60 kg alias lima kali lebih berat dari anak-anak lain seusianya. Dia makan setidaknya tiga mangkuk nasi setiap hari dan terus saja masih merasa lapar. Orang tuanya mencoba membatasinya dengan cara diet, tapi Lu Hao selalu menangis.

3. Winter Vinecki

Di usia 14 tahun, Winter Vinecki menjadi orang termuda yang berhasil menyelesaikan maraton di tujuh benua. Ketika berusia 9 tahun, dia menciptakan Team Winter, sebuah organisasi non-profit yang mengumpulkan dana untuk melawan kanker prostat.

4. Pan Xianhang

Pan adalah bocah luar biasa dari China yang menderita penyakit langka, disebut Ichthyosis. Karena penyakit ini, seluruh tubuhnya ditutupi kulit kering yang membuatnya gatal.

Dia menderita penyakit ini sejak lahir serta sering membuatnya merasa tak nyaman dan sakit. Dia disebut sebagai ‘fish boy’ oleh tetangganya.

5. Giuliano dan Claudio Stroe

Giuliano (11) dan Claudio (9) adalah dua bocah asal Rumania yang diklaim sebagai anak kecil terkuat di dunia. Mereka terbiasa melakukan hal berat sejak berusia dua tahun.

Keduanya menorehkan rekor jumlah push up 90 derajat terbanyak dan berpegangan ke tiang seperti bendera selama 1 menit 30 detik.

6. Richard Sandrak

Dikenal sebagai Hercules kecil dan anak terkuat di dunia, Richard Sandrak adalah juara seni bela diri Ukraina. Pada usia 8 tahun, ia bisa melakukan push-up 600 kali.

7. Edam

Pada 2013, wajah bayi yang baru lahir dengan kulit yang sangat gelap menjadi viral di media sosial. Bahkan setelah empat tahun, Edam, dari Afrika Selatan, membuat heran orang-orang yang mengenalnya – dokter umum dan orang biasa.

Bukan hanya karena kulitnya, mata anak laki-laki itu juga benar-benar menghitam.

8. Deepak Kumar Paswaan

Bocah dari India ini lahir dengan lengan dan kaki yang yang tumbuh dari perutnya. Dia dikenal sebagai anak dengan delapan anggota badan dan kerap dirundung.

Sumber

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here