Sudirman Said Kena Black Campaign, Netizen Beberkan 5 Alasan Tak Pilih Ganjar Pranowo

Posted on

5 Alasan Kita (Warga NU) Gak Pilih Lagi Ganjar Pranowo

1. Selama menjadi Gubernur Ganjar tak pernah memberi perhatian yang layak pada NU dan warga Nahdliyyin.

Jika tiba-tiba karena mau dipilih lagi Ganjar menyebut dirinya Orang NU, patut diduga, ini modus aja. Kita sudah cukup pintar menghadapi modus musiman begini.

2. Selama menjadi Gubernur, Ganjar tidak pernah memberi perhatian, insentif dan membuat kebijakan khusus bagi Pesantren, Diniyah dan Madrasah. Lihat saja kesenjangan dan ketidakadilan yang dirasakan dan dialami lembaga-lembaga pendidikan NU ini! Masa kita, warga NU mau terperosok ke lubang yang sama untuk yang kedua kali?!

3. Selama menjadi Gubernur, Ganjar tidak pernah memberikan perhatian insentif dan membuat kebijakan untuk meningkatkan kesejahteraan Ustadz dan Ustadzah di Pondok Pesantren, Guru Mengaji, Imam dan Khatib.

Sebagai Gubernur Ganjar lupa menyejahterakan para pejuang pendidikan agama ini. Tapi lupanya bertahun-tahun. Kok sekarang tiba-tiba mengaku-ngaku mau menyejehterakan. Pasti ada udang di balik batu. Ada yang disembunyikan!

4. Warga NU adalah bagian yang sangat besar di antara warga Jawa Tengah yang saat ini masih tertinggal, terlupakan oleh pembangunan, dan menjadi korban kebijakan yg tdk adil dr Ganjar. Memilihnya lagi sama saja dengan melanjutkan keterpurukan warga Nahdliyyin.

5. Kita warga NU tahu persis bahwa “Pemimpin yang NU” itu adalah pemimpin yang layak dijadikan teladan, yang bersih, yang terjaga. Kita sebagai warga NU adalah bagian dari warga Jateng yang berhak mempertanyakan soal ini.

Penulis: Hanuka Dewi

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *