SHARE

Setiap laki-laki shaleh tentu mendambakan wanita yang shalehah lagi taat, taat ibadahnya, bagus akhlaknya serta indah tutur katanya, pandangan mata yang menyejukkan, setiap untaian katanya yang baik lagi berisi nasihat-nasihat yang indah.

Memiliki kepedulian yang tinggi serta perhatian, setiap laki-laki tentu memimpikan bertemu dengan wanita seperti ini sebagai pendamping hidupnya.

Sebab itulah laki-laki yang shaleh tidak akan tertarik kepada wanita yang nampaknya menggelorakan, ia akan lebih menyukai wanita yang mendamaikan. Jadi untuk para muslimah yang masih belum bertemu jodoh, sebaiknya buatlah diri kalian seanggun mungkin dengan beberapa sifat diatas tadi, agar laki-laki shaleh akan memilihmu dengan alasan yang mendamaikan bukan menggelorakan.

Karena Dia Bukan Hanya Mencari Istri Untuknya, Tapi Ibu Dari Anak-Anaknya

Salah satu alasan laki-laki memiih wanita yang mendamaikan adalah karena dia bukan sekedar mencari istri untuknya, tapi mencari wanita untuk calon ibu bagi anak-anaknya, agar anak-anaknya kelak menjadi anak yang shaleh dan shalehah.

Karena bagi orang tua, tidak ada harta yang paling indah didunia ini, kecuali anak-anak yang tumbuh menjadi anak yang senantiasa taat kepada Allah.

Karena Dia Bukan Sekedar Mencari Pendamping Hidup, Tapi Ia Mencari Istri Untuk Bisa Menyempurnakan Agamanya

Laki-laki yang shaleh tahu betul bagaimana tujuannya mencari wanita yang mendamaikan atau shalehah, karena ia tak ingin hanya sekedar mencari pendamping dalam hidupnya.

Ia mencari istri untuk membuatnya benar-benar bisa menyempurnakan agamanya. Sebagai calon makmum yang akan mengikuti dan saling mensuport dalam kebaikan menuju syurga Allah kelak.

Karena Dia Tidak Hanya Berniat Menjadikan Istrinya Pelipur Lara Semata

Laki-Laki yang benar-benar tahu arti sebuah cinta mencintai, tidak akan pernah berniat untuk mencari istri hanya sekedar menjadikannya pelipur lara dalam perjalanan hidupnya.

Karena wanita yang menggelorakan, hanya akan membuatnya terpukau sesaat, namun wanita yang mendapaikan lebih bisa menyejukkan dalam waktu yang lama.

Karena Wanita Yang Mendamaikan Dengan Akhlaqnya, Jauh Lebih Membuatnya Merasa Tenang Sampai Masa Tua Nanti

Siapa sih yang tidak menyukai kedamaian, jangankan laki-laki yang jelas shaleh, karena laki-laki yang kelakuannya asal-asalan saja masih tidak bisa menutup mata menyukai wanita yang perilaku dan perkataannya mendamaikan.

Maka dari itu alasan laki-laki shaleh memilih wanita yang terlihat mendamaikan tak lain hanya karena ia menaruh keyakinan besar dalam hidupnya. Bahwa suatu saat ia akan lebih tenang bersama dengan wanita yang sama-sama baik perangainya.

Laki-Laki Shaleh Meyakini Bahwa Wanita Yang Mendamaikan Akan Membawa Hidupnya Jauh Lebih Baik

Tidak usah sampai bersanding dengannya dipelaminan, melihat sekilas dengan mata, wanita shalehah yang sifat-sifat baiknya mendamaikan membuat laki-laki yang melihatnya mempunyai keyakinan yang jelas dalam benaknya.

Apalagi setelah menjadikannya yang halal, tentu perasaan bahagia dan bersyukur akan senantiasa ia rasakan. Siapa yang tidak senang bersanding dengan wanita yang menjadi dambaan kaum laki-laki shaleh lainnya. Tentu hal itu menjadi moment paling membahagiakan, karena serasa mendapat bidadari kiriman syurga.

 

sumber: humairoh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here