SHARE

Jilbab memang tidak menjadi sebuah ukuran apakah seseorang itu termasuk pribadi yang baik atau tidak, namun setidaknya wanita yang berhijab pasti lebih baik dari pada tidak berhijab.

Sebab dengan berhijab setidaknya dalam hatinya ia memiliki keinginan untuk tidak mengumbar bagian tubuhnya, setidaknya dengan berhijab dia berniat ingin melindungi bagian tubuh dan ingin melindungi dirinya dari kejahatan-kejahatan yang tidak diinginkan.

Yang Berjilbab Belum Tentu Tidak Akan Melakukan Dosa Tapi Udah Pasti Mengurangi Dosa

Yang berjilbab belum tentu tidak akan melakukan dosa, sebab yang namanya manusia biasa tidak akan pernah bisa luput dari dosa, apalagi hanya berhijab. Namun setidaknya keinginanmu untuk menutup bagian tubuhmu yang mengundang kemaksiatan itu dapat mengurangi dosamu. Mengurangi dosa tidak mengumbar keseksian tubuhmu.

Yang Berjilbab Belum Tentu Akhlaknya Sudah Sempurna Tapi Akan Sempurna Melalui Proses

Hijab dan akhlak adalah dua hal yang berbeda, yang berhijab belum tentu akhlaknya sempuran tentu masih ada ‘cacatnya’, namun meski belum sempurna namun dengan sering berjalannya waktu kamu sedang berproses memperbaiki akhlakmu.

Untuk menjadi wanita yang berhijab serta memiliki akhlak yang baik. Kalau saat ini akhlakmu masih dianggap kurang atau bahkan buruk wajar saja karena kamu masih dalam proses memperbaikinya.

Berhijab Bukan Berti Mengklaim “Aku Sudah Baik” Melainkan “Aku Ingin Belajar Atau Menjadi Taat”

Berhijab dalam kehidupan sehari-hari dan ditempat umum bukan berarti menjadi tanda atau kamu meminta diakui bahwa kamu sudah menjadi pribadi yang baik, bukan berarti kamu ingin mengakui bahwa kamu lebih baik dari yang tidak berhijab.

Berhijab itu artinya aku sedang belajar atau ingin menjadi pribadi yang taat pada agama, pada perintah Allah bahwa wanita itu lebih baik menutup auratnya.

Yang Berhijab Belum Tentu Shaleha, Tapi Yang Shaleha Sudah Pasti Berhijab Cantiklah di Mata Allah Bukan di Mata Manusia

Hijab itu bukanlah sebuah penentu, bukanlah sebuah tanda bahwa yang memakainya adalah wanita yang saleha, karena kesalehan waniti tidak diukur dari hijab saja namun juga prilaku. Namun setidaknya yang memakai hijab sudah bisa menjadi tanda bahwa kamu ingin menjadi wanita yang saleha. Bahwa kamu ingin terlihat cantik bukan hanya dihadapan sesama manusia saja namun di hadapan Allah.

Semoga Seluruh Wanita Yang Berhijab Di Dunia Ini Menjadi Ratu-Ratunya Bidadari Surga, amin

Dan semoga bagi para wanita di muka bumi ini yang menggunakan hijab karena berniat taat kepada agamanya bisa menjadi bidadari surga. Bisa menjadi taat, bisa menjadi saleha sehingga pantas untum mendapatkan pahala dengan surga sebagai ganjarannya.

 

 

sumber: humairoh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here