Heboh! Telah Dibuka Seminar Cara Cepat Nambah Istri! Modal 5 Jutaan Udah Dapat 4 Istri

Posted on

Bermodal 5 jutaan udah dapat 4 istri!

Tersebarnya pesan di grup WhatsApp yang berisi undangan seminar ‘Cara Kilat Mendapatkan 4 Istri’, viral di dunia maya, pasalnya dalam seminar itu para pria diminta merogoh kocek dengan embel-embel investasi sebesar Rp. 5 juta!

Setelah ditelisik lebih lanjut acara seminar itu ternyata diselenggarakan oleh Dauroh Poligami Indonesia. Untuk kuota peserta, acara ini hanya dibatasi untuk 20 orang pria, sementara untuk wanita single tidak dikenakan biaya alias tidak ada batasan kuota.

Bagi para pria yang berminat, diharuskan mengirikan nomor yang sudah tercantum di foto, kemudian mengisi formulir, menstransfer uang dan selanjutnya melakukan konfirmasi.

Sebagai edukasi saja

Vicky selaku panitia acara membenarkan acara itu, menurutnya acara itu diselenggarakan hanya untuk edukasi terkait poligami.

“Memang betul. Kami ingin menyelenggarakan event edukasi bagi umat Islam terkait poligami,” kata Vicky saat dikonfirmasi, Jumat (24/11/2017).

Acara yang akan diselenggarakan di Jakarta itu kabarnya akan dipandu oleh empat orang praktisi poligami:

1. Ust Taufik (Praktisi empat istri)
2. Vicky Abu Syamil (Praktisi empat istri)
3. Arief Abu Khalif (Praktisi dua istri)
4. Testimoni member Dauroh Poligami Indonesia yang sudah sukses.

Sebagaimana dilansir website daurohpoligamiindonesia.com, acara tersebut akan digelar pada 3 Desember 2017 mendatang di Jakarta.

Namun, adapula event yang sama yakni Dauroh Poligami Batch 3 yang digelar pada 25 November.

Halaman beranda website daurohpoligamiindonesia.com (daurohpoligamiindonesia.com)
Sementara tarifnya terbagi atas :

1. Rp 2,9 juta per peserta untuk yang kolektif minimal tiga orang.
2. Rp 3,5 juta per peserta yang mendaftar pada tanggal 1-24 November 2017.
3. Rp 5 juta per peserta yang mendaftar di lokasi acara dengan catatan masih ada slot tersedia.

Semua peserta berhak atas makan siang, coffee break dan sertifikat.

Masih belum lengkap? Berikut merupakan informasi yang tersaji di website daurohpoligamiindonesia.com :

Kenapa ada dauroh?

‘Banyak para Ikhwan (laki-lakli) yang berhasrat untuk berpoligami/ ta’addud, namun banyak diantara mereka yang tidak mengerti apa itu Poligami, apa syarat poligami, bagaimana pandangan Islam tentang poligami serta bagaimana cara mengelola keluarga poligami yang sakinah, mawaddah dan warohmah. Dauroh ini dirancang khusus untuk Anda yang ingin berpoligami dengan cara yang dibenarkan oleh Syariat Islam’

Kenapa harus ikut dauroh?

– Dauroh membahas ilmu membangun keluarga sakinah mawaddah warohmah “wanambah” dengan cara yang efektif sesuai syariat Islam. Mulai dari dasar pernikahan Monogami dan Poligami, dari A sampai Z

– Mengenal dan memahami Poligami/Ta’addud dari sudut pandang syariat Islam

– Jurus Rahasia dalam memudahkan diri menjalankan syariat Ta’addud

-Memahami masalah-masalah yang sering terjadi dalam keluarga Ta’addud

– Cara sukses membangun keluarga Poligami/Ta’addud samara

– 4 Tips cara cepat memiliki istri 4

– Semua materi Aplikatif dikemas dengan sederhana agar dapat diaplikasikan

– Dibimbing oleh Praktisi Poligami yang kompeten

– Sesi TA’ARUF POLIGAMI LIVE selama 4 jam efektif akan memudahkan Antum dalam menemukan calon istri atau suami yang sesuai ‘selera’ Antum. Mekanisme baru 1 ikhwan akan bertaaruf dengan 3 akhwat dan sebaliknya serta didampingi oleh pengurus DPI secara baik dan terjaga hijab.

Lantas siapakah DPI ini sebenarnya? Secara panjang lebar dijelaskan di website daurohpoligamiindonesia.com dengan rincian :

‘Dauroh Poligami Indonesia (DPI) adalah lembaga non formal yang terbentuk dari beberapa aktifis Islam dan Praktisi Poligami yang berlandaskan Alquran dan Assunnah dengan pemahaman Salafus Shalih Ahlussunnah Waljama’ah

Event Dauroh ini diadakan dalam rangka edukasi bagi Kaum Muslimin dalam hal pernikahan secara umum dengan landasan Syariat Islam dan spesifik kepada Poligami Islam

Kami fokus untuk melakukan edukasi dalam setiap Event yang diselenggarakan dan kami tindak lanjuti melalui pelbagai aktifitas baik di Event event bulanan atau Media sosial seperti Facebook, Instagram, Whatsapp dan lain lain.

DPI bukanlah Biro Jodoh, tapi kami memfasilitasi semua member DPI untuk mengikuti program Ta’aruf yang kami selenggarakan baik offline maupun online, karena Ta’aruf adalah salah satu Program DPI dengan proses yang Syar’i sesuai Alqur’an dan Sunnah dengan upaya maksimal dan kehati-hatian agar tidak ada unsur maksiat didalamnya.

Harapan tulus, kami berharap keberadaan DPI menjadi solusi di tengah masyarakat luas pada umumnya, dan umat Islam pada khususnya. Disaat yang lain mengabaikan, kami akan terus memperbaiki, insyaallah.’ demikian sebagaimana yang tertulis di website tersebut.

Kabar ini telah sampai ke Majelis Ulama Indonesia yang petingginya langsung mempertanyakan motivasi penyelenggara acara.

Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Zainut Tauhid Sa’adi mengatakan tujuan dari kegiatan seminar tersebut. Ia khawatir acara itu ditujukan untuk mencari keuntungan semata dan memanfaatkan kebutuhan pihak yang membutuhkan pasangan hidup.

Ia menambahkan seminar tersebut harus diawasi untuk mengantisipasi penipuan. Sebab para peserta diwajibkan membayar biaya hingga Rp 5 juta.

“Menurut pendapat saya seminar dengan tema seperti itu memberikan citra kepada Islam sangat negatif dan patut diduga seminar dengan biaya yang cukup mahal untuk ukuran sebuah forum ilmiah ada unsur penipuan. Hal tersebut terjadi jika panitia penyelenggaranya tidak transparan baik dari aspek teknis penyelenggaraannya maupun capaian hasilnya,” katanya.

“Untuk hal tersebut pihak yang berwenang harus mulai mewaspadai dan melakukan antisipasi dini jangan sampai kecolongan. Mengharapkan kepada umat Islam untuk tidak tergoda dengan tawaran,”imbuhnya.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *