Dibalik Kesulitan Ada Kemudahan, Keyakinan Inilah Yang Harus Terpatri Di Hati Saat Keadaan Semakin Sulit

Posted on

Masalah yang sulit akan menjadi mudah, masalah yang berat akan menjadi ringan, dan masalah yang besar akan mengecil. Kapan? Saat kita mampu meyakinkan diri kita bahwa bersama Allah kita bisa.

Karena saat kita partrikan di hati keyakinan bahwa dibalik kesusahan ada kemudahan, maka disitulah semua yang nampak menyesakkan hati akan baik setika juga.

Jika Dari Awal Kita Telah Yakin, Sesulit Apapun Keadaan Yang Menghimpit Akan Mudah Kita Lewati

instagram.com/anisadheaa

Oleh karenanya, selalulah ajarkan hati untuk senantiasa yakin bahwa Allah akan memberi kemudahan atas cobaan yang tengah kita rasakan, dengan demikian tentu yang tadinya sangat membelenggu keadaan akan pula membaik.

Jika dari awal kita telah yakin bahwa dengan merujukkan hati kepada Allah kita bisa, maka sesulit apapun keadaan yang menghimpit akan mudah kita lewati.

Jika Hati Sudah Bermodalkan Yakin, Maka Untuk Berjuang Kita Akan Selalu Mampu

instagram.com/anisadheaa

Ingatlah, hati kita milik Allah, dan Allah pula yang meggerakkannya, lantas tugas kita apa? Yaitu selalu hadapkan hati kita kepada-Nya, agar keadaan apapun yang menimpa tidak membuat kita lemah untuk berjuang.

Ketahuilah, jika hati dari awal sudah bermodalkan rasa yakin, maka untuk berjuangpun kita akan selalu mampu.

Karena Kesulitan Apapun Akan Menjadi Ringan Saat Kita Bisa Berpositif Thinking Setiap Saatnya

instagram.com/anisadheaa

Karena kesulitan apapun itu akan menjadi ringan dikala kita sendiri bisa berpositif thinking setiap saatnya, dan berbaik sanngka pada Allah tiada henti.

Sebab sebenarnya bukan masalah kita yang besar, bukan masalah kita yang berat, dan bukan masalah kita yang terlampau sulit, hanya saja kadang kita tidak tahu caranya benar-benar yakin kepada kebaikan-Nya.

Masalah Seberat Apapun Akan Terselesaikan Jika Kita Tahu Caranya Yakin Bahwa Bersama Allah Kita Bisa

instagram.com/anisadheaa

Padahal masalah seberat appaun akan senantiasa terselesaikan dengan mudah dan baik, jika kita tahu caranya yakin bahwa bersama dengan Allah kita bisa.

Kita yakin bahwa dengan melibatkan Allah tiada henti, maka seperti apapun kesulitan tidak akan mungkin bisa menjerat kita dalam ketakutan dan kelemahan yang mendalam.

Dan Kita Tidak Akan Bisa Mengeluh Dalam Kesulitan Apapun Jikalau Kita Tahu Caranya Pasrah Kepada Allah Dengan Rasa Ikhlas

instagram.com/anisadheaa

Dan saat kita yakin kepada Allah maka untuk mengeluhpun pastinya kita tidak akan mampu, karena jika hati telah terisi dengan Allah dan selalu berpasrah penuh kepada-Nya, maka sungguh semua yang terjadi akan membuat kita tetap baik-baik saja.

Jadi yakinlah kepada Allah sepenuhnya, yakinlah bahwa dibalik kesusahan akan ada kemudahan, terlebih jika kita saat ini sedang dihadapkan dengan permaslahan hidup yang sangat besar.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *