Burung Beo Bongkar Perselingkuhan Tuannya

Posted on
 

Ini bisa menjadi peringatan bagi tukang selingkuh yang hobi memelihara burung beo. Seorang pria di Kuwait hampir mendekam di penjara setelah hewan peliharaan keluargamengungkap perselingkuhannya dengan pembantu rumah tangga.

Perselingkuhan ini terungkap setelah burung beo itu terus menerus menirukan kata-kata mesra pria itu kepada selingkuhannya di depan istrinya.

Yang membuat heran sang istri. Si suami tenyata belum pernah memberikan kata-kata rayuan maut itu selama mereka membina rumah tangga.

Terbongkar Karena ‘Nyanyian’
Menurut laporan Al Shaded Daily, istri pria itu pun curiga wanita yang disebut-sebut burung beo itu adalah pembantu rumah tangga mereka.

Jadi ketika burung beo itu mulai ‘menyanyi’ lagi, dia menangkapnya dan dibawa ke kantor polisi untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Seperti diketahui, perselingkuhan dianggap sebagai pelanggaran hukum di negara Teluk tersebut, dan bisa-bisa mendapat hukuman penjara atau bahkan kerja paksa.

Apes, Ternyata si Burung…
Seandainya burung bisa dijadikan alat bukti, pria tersebut dipastikan akan menghadapi hukuman atas perbuatan terlarangnya.

Sayangnya, pihak berwenang mengatakan celotehan burung beo tidak bisa diajukan sebagai bukti di pengadilan. Pihak pengadilan mengatakan bisa saja burung beo itu menirukan percakapan mesra di TV atau radio.

Akibatnya, burung beo itu tidak bisa dijadikan saksi atas perselingkuhan dan kasus itu pun akhirnya ditutup. Padahal istri pria itu bersikeras suaminya memang selingkuh dan selalu terlihat gugup ketika dia pulang ke rumah lebih awal tanpa memberitahu sebelumnya.

Bukan Kali Pertama
Kasus unik ini pun akhirnya beredar luas di dunia maya dan menjadi bahan perbincangan hangat netizen. Bukan kali ini saja burung beo ‘mengadukan’ perselingkuhan yang dilakukan pemiliknya.

Pada 2006, seekor burung mengungkap perselingkuhan pemiliknya yang bernama Suzy dengan rekan kerjanya dengan berteriak ‘I love you Gary’ di depan kekasihnya yang bernama Chris.

Sumber: dream.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *