SHARE

Bekerja adalah syarat wajib untuk tetap hidup, tapi kerja saja tidak cukup jika kita tidak sungguh-sungguh melakukannya. Karena kerja keraslah yang akan menghasilkan buah paling berharga sebuah kesuksesan dan pengalaman.

Namun, berbicara tentang kerja keras pikiran kita tentu akan langsung tertuju kepada uang. Karena rata-rata orang hidup membutuhkan biaya untuk kelangsungan hidupnya.

Tapi kerja keras bukan hanya identik dengan pundi-pundi kekayaan, karena kerja keras adalah sebuah kesungguhan hati untuk melakukan sesuatu agar apa yang jadi tela menjadi prioritas teraih.

Pengalaman yang dihasilkan dari setapak demi setapak perjalanan dari kerja keras tidak akan pernah terlupakan, karena kenangan itu tentu akan menjadi pengingat agar apa yang diraih tidak mudah lepas.

Memang Tidak Ada Kepastian Dalam Masa Depan Seseorang, Tapi Kegigihah Keyakinan Dan Kerja Keras Dapat Memastikan Kesuksesan

Tak ada yang tahu bagaimana hidup orang lain dimasa depan, tapi percayalah kegigihan, keyakinan dan kerja keras dapat memastikan kesuksesan yang kita inginkan dalam hidup ini.

Banyak orang yang ingin meraih kesuksesan tapi tidak mau untuk bekerja keras, mereka tidak sadar bahwa dirinya bukan tawanan dari nasibnya, melainkan tawanan dari pikirannya sendiri.

Sukses Adalah Buah Dari Kerja Keras, Belajar Dari Kegagalan, Loyalitas Dan Ketekunan

Tak ada kesuksesan yang di dapat dari hasil leye-leye semata dalam melakukan perjalanan hidup. Harus ada visi-misi tertentu yang harus kita bangun dengan loyalitas yang tinggi.

Harus ada ketekunan yang tinggi untuk bisa mewujudkan semua itu, meski kegagalan kadang kala menghampiri kita dengan bertubi-tubi. Kita harus tetap siap belajar, dan jangan mudah berputus asa untuk terus melangkah meraihnya.

Tapi Jangan Sampai Kamu Terlalu Kerja Keras Hanya Untuk Sampai Pada Yang Di Tuju, Lalu Kamu Lupa Untuk Menikmati Hidup

Terkadang orang lupa untuk bahagia ketika sudah bekerja keras untuk meraih apa yang di impikan. Sampai-sampai mereka lupa bahwa yang ia impikan sudah lebih dari target.

Yang mereka ingin hanya untuk bertambah dan bertambah banyak, bukan memikirkan untuk mempertahankannya. Maka tak heran jika sesudah sukses orang banyak melupakan jati dirinya, berbangga diri dan sombong.

Jangan Hanya Sekedar Kerja Keras, Tapi Kerja Cerdaslah Dan Kerja Ikhlaslah!

Kenapa untuk meraih sebuah kesuksesan itu dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Sebab, kerja keras saja tidak cukup untuk melewati jalan-jalan yang harus kita pijak. Butuh kecerdasan otak untuk tetap bisa berfikir ketika jalan yang kita lalui tak seperti yang kita bayangkan.

Sehingga ketika semuanya benar-benar terasa menyakitkan akan terasa lebih mudah melewatinya dengan perasaan ikhlas, dan begitu juga sebaliknya, ketika semuanya terwujud sesuai dengan apa yang sudah diimpikan kita tak lupa untuk bersyukur.

Yakinlah Bahwa Allah Juga Berada Dalam Proses Kerja Keras Anda, Dan Ia Menurunkan Keberkahannya Untuk Anda Kapan Saja

Jangan takut untuk bangkit ketika kita merasa sudah tidak kuat untuk melakukannya. Tapi yakinlah bahwa Allah selalu berada dalam proses kerja keras yang kita lakukan. Karena keberkahan yang Allah sediakan bisa datang kapan saja tanpa sepengetahuan kita.

 

 

sumber: humairoh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here