Apapun Pekerjaanmu Syukuri Dan Tekuni, Yang Penting Halal Dimata Allah

Posted on

Pekerjaan yang hebat dan wah itu bukan dinilai dari fantastis gaji yang kamu dapatkan tiap bulannya, atau seberapa besar bonus yang kamu dapatkan, tapi dilihat dari seberapa berkah hidupmu dengan hasil yang kamu dapatkan.

Maka untukmu yang kadang minder dengan pekerjaan yang kamu geluti dan hasil yang terbilang sedikit, semangatlah! Karena appaun pekerjaanmu harus tetap kamu syukuri, hargai, dan tekuni, sebab yang penting halal dimata Allah.

Karena Pekerjaan Yang Halal Akan Membuahkan Hasil Yang Baik Dan Berkah

Bintang.com

Mengapa harus kehalalan yang diutamakan? Karena pekerjaan yang halal akan membuahkan hasil yang baik dan berkah.

Sedangkan bila kehidupan sudah tersanding dengan kebaikan dan keberkahan, maka dalam keadaan seperti apapun akan membuat pemilik berada dalam ridho-Nya.

Tundukkan Hatimu Agar Tak Pernah Gengsi Kepada Manusia, Karena Penilaian Allah Adalah Yang Utama

bersamadakwah.net

Oleh sebab itu, jangan pernah gengsi melakukan pekerjaan apapun asal halal dimata Allah, asal tidak pernah melenceng sedikitpun dari aturan-aturan Allah.

Jadi siapapun kamu saat ini, apapun gelar dan keturunanmu, tundukkan hatimu agar tak pernah gengsi kepada manusia, karena penilaian Allah lah yang utama.

Bukan Wah-nya Yang Harus Kamu Banggakan, Tapi Keberkahan Yang Ada Didalamnya

tipmuslimah.com

Ingat, pekerjaan hebat itu bukan dinilai dari wah-nya atau tidak, bukan wah-nya saja yang kamu banggakan, tapi keberkahan yang ada dalam pekerjaanmu.

Jika pekerjaan yang kamu geluti sudah benar menurut Allah, sudah baik menurut Allah, maka pasti hasil yang berkahpun akan Allah persembahkan untukmu.

Untuk Apa Pekerjaan Hebat Dan Semua Orang Memuji, Tapi Dihadapan Allah Kamu Terlihat Hina

islampos.com

Dan berbicara tentang pekerjaan yang wah atau hebat, untuk apa yang demikian? Untuk apa pujian dari manusia? Jika dihadapan Allah kamu malah terlihat hina.

Sebab tak sedikit dari kita yang mengeluh-eluhkan pekerjaannya adalah pekerjaan yang hebat, membanggakan, banyak menghasilkan duit, tapi kadang jauh dari aturan syariat Allah. Na’udzubillah

Karena Yang Terpenting Dalam Menggeluti Sebuah Pekerjaan Itu Yang Dikejar Adalah Ridho-Nya, Bukan Hebat Atau Tidaknya

https://youngnester.blogspot.com

Karena yang terpenting dalam menggeluti sebuah pekerjaan itu yang dikejar adalah ridho-Nya, berkahnya, dan baiknya. Bukan hebatnya, besarnya, wah-nya, atau seberapa banyak uang yang dihasilkan didalamnya.

Maka semangatlah menjalani apapun pekerjaanmu, syukuri dan tekuni dengan baik, yang harus kamu perhitungkan adalah tingkat kehalalan didalamnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *