Allah Mendengar Setiap Doa, Dan Mudah Bagi-Nya Mengubah Dari Takdir Ke Takdir

Posted on

Allah selalu mendengar setiap permohonan yang kita langitkan lewat doa-doa kita, jadi saat ada doa yang belum diijabah maka jangan berputus asa, karena bisa jadi Allah tengah menyiapkan segala sesuatunya menjadi sempurna.

Dan sungguh sangatlah mudah bagi Allah mengubah dari takdir ke takdir lain yang terbaik bagi kita, karena Allah adalah dzat yang maha sempurna dalam segalanya.

Jika Saat Ini Takdir Yang Kamu Alami Masih Buruk, Percayalah Allah Akan Menggantinya Dengan Yang Lebih Baik Nanti

instagram.com/annisanrosyida

Lantas jika saat ini kamu diberi sebuah ketetapan buruk, dihadapkan dalam masalah yang besar lagi rumit, sedangkan doapun tiada henti sudah dilangitkan, tapi tetap saja tidak ada perubahan maka bersabarlah!

Karena bukannya Allah tak mendengar permohonanmu, bukannya Allah sengaja menempatkanmu pada lembah kesengsaraan, hanya saja Allah masih ingin melihatmu terus menyebut keagungannya dalam setiap doamu.

Percayalah Allah akan mengganti setiap kesulitan yang kamu lalui saat ini dengan kebaikannya yang luar biasa nanti.

Tidak Ada Kesedihan Yang Abadi, Karena Semua Pasti Berproses Menuju Kebahagiaan

instagram.com/annisanrosyida

Sungguh tidak ada kesedihan yang abadi di dunia ini, karena semua pasti akan berproses menuju kebahagiaan yang hakiki.

Maka, jangan dulu gegabah mengatakan Allah tidak mendengar doamu, karena setiap doa yang kamu semogakan sudah Allah tampung, dan ketika Allah belum mengabulkannya itu artinya kamu harus bersabar terlebih dulu menunggu waktu yang baik.

Semua Takdir Sudah Allah Atur Dengan Sangat Sempurna, Maka Jangan Khawatirkan Ketetapan-Nya

instagram.com/annisanrosyida

Sebab semua takdir sudah Allah atur dengan sangat sempurna, maka jangan khawatirkan ketetapan-Nya, walau kini yang menimpamu adalah takdir terburuknya.

Yakinlah semuanya akan segera membaik, karena bagaimanapun tidak akan ada masa yang abadi, ntah itu baik atau buruk semuanya akan berganti sebagai proses pembalajaran hidup.

Mintalah Saja Yang Terbaik Kepada Allah, Mintalah Agar Kamu Diberi Kekuatan Untuk Menghadapi Semua Yang Terjadi

instagram.com/sandraprastiyanti

Jadi teruslah meminta saja kepada Allah, mintalah yang terbaik menurut-Nya, mintalah agar kamu selalu diberi kekuatan untuk menghadapi semua yang terjadi dengan penuh rasa ikhlas.

Ketika kamu ikhlas, maka tentu kamu akan semakin yakin bahwa takdir buruk yang datang hanya sebuah jalan menuju takdir baik.

Karena Sungguh Bukan Hal Yang Sulit Bagi Allah Mengubah Takdir Buruk Menjadi Takdir Baik Untukmu

instagram.com/sandraprastiyanti

Serta ingatlah selalu, bukan hal yang sulit bagi Allah mengubah takdir buruk menjadi takdir baik, merubah kesedihan menjadi kebahagiaan, dan merubah kesulitan menjadi kemudahan untukmu.

Allah maha segala-galanya, maka percaya saja kepada-Nya dengan penuh rasa yakin, agar kamu tidak pernah sekalipun berputus asa untuk meminta yang terbaik dari-Nya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *